Rapat dan Sarana Peralatan Focus Group Discusion (FGD) Pemantauan dan Evaluasi Kawasan Perdesaan Prioritas Ajibata Bersama Direktur Pembangunan Daerah, Kementerian Perencanaan, Pembangunan Nasional (PPN) / Badan Perencanaan Nasional Bappenas RI (Bapak Togu Pardede) dan Direktur Perencanaan Teknis Pembangunan Desa dan Perdesaan Kementerian/ Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Ibu Dra Dewi Yuliani) Kemendagri_RI, Bapak kadis Dinas Pmdppa Toba dan Bapak kadis Bappeda Kab Toba

Rapat dan Sarana Peralatan Focus Group Discusion (FGD) Pemantauan dan Evaluasi Kawasan Perdesaan Prioritas Ajibata

Rapat dan Sarana Peralatan Focus Group Discusion (FGD) terkait Pemantauan dan Evaluasi Kawasan Perdesaan Prioritas Nasional (KPPN). Dilaksanakan di Ruang Rapat Bappeda pada hari Jumat, (05/07/2024). FGD tersebut diselenggarakan dalam rangka pelaksanaan Pemantauan dan Evaluasi Kawasan Perdesaan Prioritas Ajibata.

Kegiatan FGD dihadiri langsung oleh Direktur Bapak Togu Pardede, ST, M,Ds pembangunan Daerah, Kementrian Perencanaan, Pembangunan Nasional (PPN) / Badan Perencanaan Nasional Bappenas RI dan Direktur Ibu Dra. Dewi Yuliani, M.P selaku Direktur Perencanaan Teknis Pembangunan Desa dan Perdesaan dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia.

Hadir Kepala Dinas PMDP-PA Toba Rafles Sergius Gultom, M,Si dan kepala Bappeda Litbang Kabupaten Toba, Sofian Harianto Hasudungan Sitorus, ST.

Dalam kesempatan tersebut, Rafles Sergius Gultom, M.Si Kepala Dinas PMDP-PA Kabupaten Toba Dan Kepala Dinas Sofian Harianto Hasudungan Sitorus, ST. menyampaikan paparan terkait FGD Pemantauan dan Evaluasi pada Kawasan Perdesaan Prioritas Ajibata.

Post by Ayu Siahaan

Leave a Reply

Your email address will not be published.